Mencari Tau Sosok Sexy Gigi Yang Memikat Hati Zayn Malik



Jelena Noura "Gigi" Hadid (/həˈdiːd/ huh-deed;(lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 23 April 1995; umur 22 tahun)adalah model Amerika Serikat. Pada November 2014, dia masuk di daftar Top 50 Models di Models.com. Dia juga muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills.


Kehidupan Awal


Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles putri dari pengembang real estate Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid (née Van den Herik). Ibunya adalah orang Belanda, dan ayahnya adalah orang Palestina. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda yaitu Bella dan Anwar. Melalui ayahnya Hadid mempunyai dua kakak tiri perempuan, Marielle dan Alana.

Setelah orang tuanya berpisah, ibunya menikah dengan produser musik David Foster membuatnya mendapat lima saudara tiri perempuan. Dia lulus dari Malibu High School tahun 2013 dimana ia menjadi kapten tim sepak bola voli dan pengendara kuda yang kompetitif.

Dia pindah ke Kota New York untuk fokus pada studi dan karier modelingnya. Dia belajar psikologi kriminal di The New School sejak awal musim gugur 2013, tetapi menunda studinya untuk fokus di karier modelingnya.


Karier



Hadid menandatangani kontrak dengan IMG Models pada 2011.Kariernya sebagai model dimulai ketika ia baru berusia 2 tahun setelah ia ditemukan oleh Paul Marciano, dari Guess mulai dengan Baby Guess, setelah itu ia berhenti sehingga dia bisa berkonsentrasi di sekolah, ia akhirnya kembali, terus bekerja dengan mereka, ia dinobatkan sebagai wajah dari kampanye Guess tahun 2012. Menurut wawancara baru-baru, dia telah melakukan 3 kampanye dengan Guess sebagai orang dewasa.






 Pada bulan Februari 2014, ia membuat debutnya di New York Fashion Week dengan berjalan di catwalk di Desigual. Penampilan yang pertama adalah gaun mini hitam dengan wajah seseorang tercetak di atasnya, dan yang kedua adalah berikat trench coat merah marun dengan sarung tangan merah. Dia juga memulai debutnya di acara Jeremy Scott.


MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN KARTU TERFAVORIT

MEMBERIKAN BONUS TERBESAR  !!
- CASHBACK 0.2%
- REFFERAL 15%
- JACKPOT !!
- MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RB
- BEST SERVER FOR GAMBLING NO ROBOT !
- PLAYER VS PLAYER
- FAST PROSES  !
- CS ONLINE 24 JAM 

MENYEDIAKAN 5 BANK TERBESAR DI INDONESIA 
- BCA 
- MANDIRI
- BRI
- BNI
- DANAMON

CONTACT US : 
- BBM  33449B3B


Dia muncul dalam video musik penyanyi Australia Cody Simpson untuk lagunya "Surfboard" yang dirilis pada 14 April 2014. Dia juga muncul di video musik Miguel "Simplethings" yang dirilis pada 29 Mei 2014. Pada tanggal 15 Juli 2014, ia bersama aktor dan model, Patrick Schwarzenegger membintangi kampanye perancang busana Tom Ford untuk Kacamata pada musim gugur/musim dingin.






Dia menjalin hubungan dengan penyanyi Australia Cody Simpson selama dua tahun, tapi mereka putus pada Mei 2015. Setelah itu ia berpacaran dengan penyanyi Joe Jonas pada Juni 2015, namun pada November 2015 mereka berpisah. Hadid berpacaran dengan penyanyi Zayn Malik sejak November 2015.
















Komentar