Mengenal Lebih Dalam Tentang Kriti Sanon , Artis Bollywood Yang Lagi Naik Daun




(Lahir 27 Juli 1990) adalah seorang model dan aktris film India yang muncul dalam film Hindi dan Telugu. Setelah mulai dengan pemodelan, dia memulai debut aktingnya dengan film thriller psikologis Telugu Sasha yang berjudul Nenokkadine.

Film Bollywood pertamanya adalah drama aksi romantis Sabbir Khan Heropanti, yang dengannya dia memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik. Pada tahun 2015, Sanon membintangi aksi komedi romantis yang sukses Dilwale.BandarQ



Sanon memulai debut aktingnya pada tahun 2014, dengan film Telugu Sukumar 1: Nenokkadine, sebuah thriller psikologis, di mana dia memainkan peran Sameera. Film ini menghasilkan ulasan beragam dari kritikus.

Kritikus Times of India menyatakan bahwa Sanon "terlihat cantik" dan "bertindak dengan baik". Sementara reviewer di Sify.com menyatakan bahwa Sanon "terlihat cantik", meski penampilannya "oke".



Belakangan tahun itu, Sanon membuat debut bioskop Hindi dengan film aksi percintaan Sabbir Khan Heropanti. Terlepas dari kenyataan bahwa film tersebut mendapat ulasan beragam dari kebanyakan kritikus, Box Office India menyebutnya sukses secara komersial di box office India.BandarQ

Taran Adarsh ​​dari Bollywood Hungama mengatakan bahwa dia "terlihat cantik dan menangani perannya dengan pasti dan percaya diri" dan bahwa dia " Memiliki ornamen bintang ", sedangkan Rajeev Masand mengatakan bahwa dia" terlihat cantik dan mengesankan meskipun memiliki peran yang sangat penting ". 



Srijana Das of The Times of India, mengkritik emotasinya, menyebutnya" lebih cheesy daripada tajam. "Untuk penampilannya , Sanon memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik.

Sanon memiliki rilis kedua Telugu yang berjudul Dohchay yang disutradarai oleh Sudheer Varma pada tahun 2015. Sanon kemudian tampil di Diltale Rohit Shetty di mana dia membintangi film bersama Varun Dhawan, Shahrukh Khan dan Kajol.


The mendapat banyak ulasan dari para kritikus, meskipun merupakan kesuksesan komersial besar di Box office, meraup lebih dari ₹ 394 crore (US $ 61 juta) di seluruh dunia. Sementara Taran Adarsh ​​dari Bollywood Hungama memuji karya Sanon dan mengatakan bahwa dia "ramah kamera dan percaya diri kepada T", Anupama Chopra mencatat bahwa Sanon, bersama dengan Dhawan, "bekerja sebagai umpan, bermaksud membawa segmen remaja yang kritis"BandarQ


Pada bulan April 2017, ia tampil dalam upacara pembukaan 2017 Indian Premier League.
Dia juga akan membintangi dua film di tahun yang sama; Dalam debut sutradara Dinesh Vijan Raabta di seberang Sushant Singh Rajput; Dan di Ashwiny Iyer Tiwari Bareilly Ki Barfi di seberang Aayushmann Khurrana.



Selain akting, Sanon adalah endorser untuk beberapa merek dan produk, termasuk Trident Group's - Bath & Home Linen, Koleksi Titan Watches-Raga, produk rambut Parasut, merek pakaian American Swan dan merek cola, antara lain. Pada bulan Juli 2014 , Sanon meluncurkan tissot's Quickster Football watch di beberapa kota di India.






Komentar