Mengenal Lebih Dekat Sosok Sexy Wonder Woman




Gal Gadot (bahasa Ibrani: גל גדות; lahir 30 April 1985) adalah aktris dan model Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious. Bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar "50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia."BandarQ





Industri hiburan Hollywood selama ini memang dikenal sebagai pusat dari industri hiburan di dunia. Tidak sedikit seorang selebriti yang memimpikan dapat berkarier di industri hiburan yang berasal dari negeri Paman Sam tersebut. Namun, dikenal sebagai pusatnya industri hiburan, ranah Hollywood pun tentunya tak pernah surut untuk terus memunculkan selebriti-selebriti baru.


Bahkan, dunia hiburan Hollywood saat ini pun sudah semakin dipenuhi dengan muka-muka baru, salah satunya adalah selebriti cantik yang satu ini. Wanita cantik yang bernama lengkap Gal Gadot yang juga merupakan salah seorang model internasional yang berasal dari Israel, mungkin masih cukup asing bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air.


Namun, jika melirik kebelakang pada sebuah film yang berasal dari industri perfileman Hollywood, yang dibintangi oleh Vin Diesel dan juga mendiang Paul Walker, sosok wanita cantik kelahiran Israel, 30 April 1985 ini, paras cantik dari Miss Israel tahun 2004 ini pun sudah cuku terkenal. Pasalnya, ia dikenal sebagai Gisele Yashar dalam beberapa sekuel film ‘Fast and Furious’.



Gal Gadot memulai kariernya dalam dunia hiburan melalui dunia modeling sejak usianya masih 19 tahun. Pada tahun 2004 Gal mencoba peruntungannya dalam kontes kecantikan di negaranya Israel. Bermodalkan pengalamannya menjadi seorang model dan juga kecerdasannya, akhirnya membuat Gal berhasil merengkuh tahta sebagai peraih mahkota kecantikan Israel yang juga secara otomatis mewakili negaranya dalam kontes kecantikan yang bertajuk Miss Universe di Ekuador pada tahun yang sama.


Namun, sayangnya dalam kontes kecantikan yang diikuti oleh uluhan peserta yang merupakan perwakilan negara masing-masing, Gal sendiri harus tersingkir di babak 15 besar. Gal pun akhirnya memilih untuk kembali ke negaranya sebelum akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Hollywood untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang artis.


Pada tahun 2007, keinginanya tersebut pun akhirnya dapat ia raih setelah paras cantiknya membuat salah satu rumah produksi memberikan tawaran untuk bermain film sebagai Miriam Elkhayam dalam serial televisi yang berjudul ‘Bubot’.



7 Permainan Seru Hanya Menggunakan 1 User ID :D
Main Game Bisa Dapat Duit + Bonus Lagi  :)
Proses Cepat & Aman Di JAMIN 100% !
Member VS Member , No ADMIN !
MEMBERIKAN BONUS TERBESAR #Money
Pelayanan Team Customer Service 24 Jam Online
Bekerja Sama Dengan 5 Bank Terbesar Di Indonesia 
- BCA
- MANDIRI
- BRI 
- DANAMON
- BNI
Info Lebih lanjut Silahkan Chat Kita Di 
- Livechat www.Juraganqq.com
- D8ED72FC


Dua tahun berselang, ia berhasil menyingkirkan dua kandidat kuat saat dirinya mengikuti casting untuk pemeran Gisel dalam sekuel film ‘Fast and Furious’ dan berhasil mendapatkan peran tersebut, yang membuat popularitasnya dalam dunia hiburan Hollywood pun langsung meroket. Kecantikan yang dimiliki oleh wanita berusia 28 tahun tersebut memang sudah tidak diragukan lagi.


Bahkan, pada tahun 2012 yang lalu ia berhasil menembus 5 besar dalam peringkat 50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu dan cantik di dunia yang dilakukan oleh salah satu media ternama di Hollywood.BandarQ













Komentar