Lebih Dekat Bersama Dengan Gisele Bündchen


Gisele Caroline Bündchen adalah seorang model Brasil dan aktris. Sejak tahun 2004, Bundchen Telah di antara model dengan bayaran tertinggi di dunia, dan pada 2007 adalah 16 wanita terkaya di industri hiburan. Pada tahun 2012, ia Ditempatkan 1 pada Forbes daftar model top-produktif. Pada tahun 2014, ia terdaftar dalam 89 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia oleh Forbes.Poker

Pada akhir 1990-an, Bündchen adalah yang pertama dalam gelombang model Brasil untuk menemukan keberhasilan internasional.Pada tahun 1999 Tercatat Vogue "The Return of the Model seksi", dan dia dikreditkan dengan berakhir "heroin chic" adalah pemodelan. Bündchen adalah salah satu Victoria Secret Angels dari tahun 2000 sampai pertengahan 2007.



Bündchen memelopori "kuda berjalan", sebuah gerakan menghentak menciptakan Ketika model mengambil lututnya tinggi dan tendangan kakinya Out di depan. Claudia Schiffer dan Naomi Campbell telah menyatakan Bundchen Itu adalah supermodel hanya tersisa.

Bundchen berkelana ke akting Ketika ia memainkan peran pendukung di Taxi (2004), Untuk yang ia dinominasikan untuk Teen Choice Awards untuk Choice Movie Breakout Kinerja, dan untuk Choice Movie Bad Guy. Bündchen memiliki peran pendukung dalam The Devil Wears Prada (2006), dan 2010-2011, dia adalah Produser Eksekutif kartun pendidikan lingkungan, Gisele & Tim Hijau.



Bundchen menikah New England Patriots quarterback Tom Brady pada tahun 2009. Dia mendukung banyak amal termasuk Save the Children, Palang Merah dan Dokter tanpa Perbatasan, serta Mendedikasikan waktu untuk penyebab lingkungan. Dia adalah goodwill Duta untuk Program Lingkungan Hidup PBB.Poker

Bundchen adalah generasi keenam Brasil keturunan Jerman, lahir di Três de Maio, Rio Grande do Sul, Brasil Selatan,  untuk Vânia Nonnenmacher, bank pensiunan pegawai, dan Valdir Bündchen, seorang guru perguruan tinggi dan penulis, Jerman kedua ekstraksi .


Horizontia Bündchen dibesarkan di kota di Brasil Selatan di wilayah tersebut diterima Itu persentase terbesar imigran Jerman dan Austria, di mana beberapa dialek Jerman masih diucapkan.Dia dibesarkan dengan lima adik-adiknya, Raquel, Graziela,

Gabriela, Rafaela dan kembarnya fraternal Patrícia, junior nya dengan lima menit. Selain Portugis, Bahasa ibunya, Gisele berbicara Inglês, Italia, Spanyol dan Perancis, mengotori setelah mengambil kelas Jerman di sekolah.


Pada tahun 1993 Bundchen bergabung untuk pemodelan saja dengan adik-adiknya Patricia dan Gabriela desakan ibu mereka. Tahun Setelah, Bündchen ditemukan oleh agen model Elite di sebuah pusat perbelanjaan di São Paulo sementara di darmawisata sekolah. Dia kemudian dipilih untuk kontes nasional, Elite Lihat of the Year Dalam Yang dia Ditempatkan kedua.

Ditempatkan dalam kontes Bundchen Elite Model Look Dunia keempat, diadakan di Ibiza, Spanyol. Pada usia 14, ia pindah ke São Paulo untuk memulai karir modeling-nya. Pada tahun 1996 Bundchen memiliki istirahat pertamanya di New York City Fashion Week.Poker



Berikut Adalah Beberapa Foto Hangat Dari Gisele :
















Komentar