Lebih Dekat Bersama Artis Bollywood Nargis Fakhri



Nargis Fakhri (lahir 20 Oktober 1979) adalah model dan aktris Amerika, yang terutama muncul dalam film-film Hindi. Fakhri memulai karirnya sebagai model dan muncul sebagai kontestan dalam seri The CW America Next Top Model Dia membuat debut aktingnya dalam drama 2011 romantis Rockstar, yang ia menerima Filmfare Award untuk Best Female Debut nominasi.BandarQ

Dia menerima pujian untuk membintangi sebagai koresponden perang di film thriller politik Madras Cafe (2013). Dia kemudian muncul di komedi sukses Main Tera Hero (2014), Spy (2015), dan Housefull 3 (2016), yang kedua yang merupakan produksi Hollywood.


Fakhri lahir di Queens, New York, Mohammed Fakhri, seorang pengusaha, dan Marie Fakhri, seorang mantan officer.According polisi untuk aktris, ayahnya berasal dari Pakistan, dan pindah ke Amerika Serikat untuk penghasilan yang lebih baik, sementara ibunya adalah Ceko.

Dia memiliki saudara perempuan, Alisha. orang tua Fakhri bercerai ketika ia berusia enam tahun, dan ayahnya meninggal pada tahun berikutnya. Karena etnis Pakistan dan Republik campuran, dia menggambarkan dirinya sebagai "warga dunia".


Fakhri memulai karirnya sebagai model pada usia 27, ketika tampil sebagai kontestan pada siklus kedua dan ketiga dari The CW seri realitas America Next Top Model (2004). Meskipun, Fakhri dipilih untuk dua tantangan pertama dari kedua siklus, ia gagal untuk membuat tantangan ketiga untuk bagian atas dua belas kontestan. Dia kemudian dimodelkan secara profesional di Amerika, bekerja untuk lembaga freelance, dan muncul secara teratur di fashion show.BandarQ 

ketenaran Fakhri meningkat ketika tampil dalam kampanye cetak India sangat populer untuk 2009 penampilan Kingfisher Calendar.Her di Kingfisher Calendar menarik perhatian pembuat film India Imtiaz Ali.He dipilih dia untuk peran dalam drama romantis Hindi Rockstar. Fakhri kemudian mengatakan bahwa dia setuju untuk bekerja di India sehingga ia bisa "berhubungan dengan budaya" dan "dekat dengan akar", karena India dan Pakistan berbagi budaya yang sama.


Fakhri membuat debut filmnya dengan peran utama wanita dalam Imtiaz Ali musik drama romantis Rockstar pada tahun 2011. Film ini mengikuti perjalanan seorang musisi calon dari latar belakang yang sederhana untuk sebuah bintang internasional setelah kematian kekasihnya penuh gairah. Fakhri berperan sebagai anak nakal kaya berjiwa bebas, dari Kashmir Pandit background.Rockstar adalah film pertama di India untuk menunjukkan pernikahan Kashmir Pandit.

Film ini mendapat tanggapan yang luar biasa dari para kritikus, tetapi pendapat mereka ke arahnya dicampur. kritikus film Taran Adarsh ​​menulis, "Nargis adalah cantik sejauh terlihat prihatin, tetapi tidak persuasif pada saat-saat pedih" Namun, ia memuji dia di layar chemistry dengan lawan mainnya Ranbir Kapoor.With pendapatan kotor 1,07 miliar (US $ 16 juta), Rockstar adalah salah satu film Hindi top-terlaris tahun


rilis berikutnya adalah berlawanan John Abraham di film thriller politik Shoojit Sircar ini Madras Cafe (2013). Film yang ditetapkan selama waktu intervensi India dalam perang sipil Sri Lanka dan pembunuhan mantan perdana menteri India Rajiv Gandhi, menerima pujian kritis pada rilis.

Kritikus film Saibal Chatterjee mengatakan Fakhri "pemogokan catatan yang tepat", sedangkan Rajeev Masand memanggilnya "senang kompeten" .Kemudian tahun itu, dia membuat penampilan khusus dalam aksi komedi Phata Poster Nikhla Hero untuk tampil di nomor item "Dhating Naach" dengan aktor utama film Shahid Kapoor.BandarQ















Komentar